Thursday 12 February 2015

Modis Dengan Balutan Busana Muslim

busana muslim modis
Gambar: busana muslim modis
Busana Muslim - Dunia fashion selalu mengalami perubahan dan mengikuti perkembangan jaman, salah satunya adalah busana muslim. Berbagai merk dengan pilihan model sudah dapat dengan mudah Anda dapatkan. Namun agar tetap terjaga fungsinya sebagai penutup aurat, pilihlah busana muslim yang sesuai dengan kaidah islam. Lalu bagaimana caranya berbusana muslim modis tanpa meninggalkan kaidah dalam agama? Simak pembahasannya dalam intip berikut ini.

Modis Namun Sopan

Apa yang Anda bayangkan dengan bentuk busana muslim modis? Jika kita mendengar kata-kata modis, tentu pikiran kita akan membayangkan bentuk baju model dress, rok, dsb. Hal tersebut ada benarnya, namun untuk baju muslim modis tidak seperti baju modis pada umumnya. Sesuai dengan namanya ada ketentuan dalam agama islam, yaitu baju yang menutupi aurat.

Sesuai dengan perkembangan trand busana, baju muslim mengalami berbagai perubahan khususnya model dengan sentuhan estetik. Misalnya diantara pembaca tentu kenal dengan mode kerudung yang saat ini sedang trend, seperti: kerudung dengan model dan kain pashmina, model kerudung paris dsb. Balutan busana muslim dan kerudung yang serasi dapat membuat Anda terlihat lebih modis dan anggun

Modis Dengan Assesoris Tambahan

busana muslim modis
Gambar: busana muslim

Sesuai dengan nama dan fungsinya, baju modis islami tidak menonjolkan bagian-bagian tertentu anggota tubuh, namun hal ini tidak membuat perempuan yang menggunakannya menjadi biasa saja malah sebaliknya desain baju muslim modis saat ini memiliki sentuhan yang elegant.

Perhatikan saja pakaian muslim dengan bentuk gamis yang diberi hiasan berupa manik-manik, kerutan di sekitar pinggang, ujung lengan baju bisa digunakan untuk ke pesta malam hari. Selain itu busana muslim, bisa dipadukan dengan berbagai macam assesoris yang disesuaikan dengan model, warna dan selera Anda. 

Sama halnya dengan memilih bahan pada busana umumnya, jika Anda akan menghadiri pesta bisa menggunakan busana muslim dengan bahan kain katun atau tenun. Selain awet, kedua bahan tersebut umumnya memiliki berbagai pilihan motif klasik.

Teliti Sebelum Membeli
Dengan banyaknya beragam tawaran model busana modis muslim, kita harus teliti dan cermat dalam memilih.  Mengutamakan kenyamanan dengan memilih bahan dan model yang tepat sesuai dengan acara dan tetap memperhatikan ketentuan berbusana dalam islam, maka dengan otomatis penampilan Anda akan sangat nyaman dilihat orang lain, alhasil tentu saja hal tersebut  dapat membuat Anda lebih percaya diri. 

Demikian pembahasan singkat mengenai busana muslim modis nan anggun, Semoga artikel ini bermanfaat.

No comments:

Post a Comment