Saturday 14 March 2015

Cara Jitu Biar Doi Menyatakan Cinta Tips Untuk Yang Sedang Galau


tips agar doi cepat menyatakan cinta

Cara Jitu Biar doi Menyatakan cinta : “Senernya dia bakal menyatakan cintanya gak yah? Kalau iya, kapan? Atau dia hanya menganggap kawan atau sahabat? “ 

Pertanyaan tersebut muncul biasanya jika gebetan tidak juga menyatakan cinta, padahal rasanya seperti memiliki hubungan special.

Ada banyak alasan mengapa seseorang tidak mengatakan cinta, salah satunya takut cinta ditolak. Tapi bisa jadi sebenarnya ia menanggap hubungan kalian sebatas kawan dekat. Atau ada beberapa pertimbangan  Di intip berikut ini kita akan membahas cara jitu biar doi cepat-cepat menyatakan cintanya padamu. 
  • Beri Perhatian
Walaupun  si- Doi tipe cowok cool, cuex pasti seneng kalau dikasih perhatian. Perhatian tidak melulu dengan bentuk hadiah, memberikan makanan atau koleksinya. Namun perhatian bisa dengan mendengarkan cerita atau masalah yang sedang ia hadapi serta memberikan solusi yang terbaik. Dalam memberikan perhatian sebaiknya sewajarnya saja,  tidak perlu berlebihan.
  • Dengarkan Lagu dan Nonton Film Romantis
Saat kalian merencanakan nonton film pilih film romantis. Tapi kalau si doi gak suka nonton film romantic gimana? Mudah-mudahan saja ada pemainnya yang dia suka, atau bilang saja film yang akan ditonton termasuk film yang ditunggu-tunggu Box office :D Saat lagi santai coba dengarkan lagu-lagu yang isinya tentang perasaaan cinta.
  • Bikin Foto Berdua
Kalau ada moment yang asik, jangan lupakan moment itu dengan bikin foto Groufie (berdua) buat fose lucu dan romantis. lalu kirimkan ke akun media sosial miliknya, biarkan dia dan kawan-kawannya coment. Dengan kirim foto dia akan mengingat kejadian moment tersebut dibuat dan merasakan kelucuan dan kemesraan kembali saat dia sendiri. Maksudnya biarkan rasa kangen itu datang dengan bantuan foto :D
  • Dandanan dan Wangi Menggoda
Saat janjian ketemuan, kadang membuat stress. Baju-baju dilemari seperti ketinggalan jaman, gak pantes, kurang sexy, kurang nyaman dsb. Untuk dandan menarik dan tampil cantik memang perlu, tapi jangan terlalu berlebihan. Sebaiknya tetap jadi diri sendiri dengan style yang kamu sukai dan beri sedikit perubahan pada style. Contohnya jika kamu penggemar celana jins dan kaos oblong, bisa menambahkan beberapa assesoris seperti kalung, gelas dll. Untuk tampilan dan riasan bisa disesuaikan dengan acara, jangan sampai salah gaya. Tentu kamu ga pengen bikin dia malu.
  • Berusaha UntukTerbuka.
Terbuka artinya, walaupun kamu tipe yang mandiri jangan malu-malu minta tolong jemput-antar atau menceritakan masalah dengannya. Dengan cara seperti ini dia tau kalau kamu membutuhkannya dan mempercayainya.
  • Bikin Dia Cemburu
Laki-laki kadang suka tantangan, kalau gak ada saingan, kamu bisa deketin temen cowok. Biasanya kalau sudah mulai cemburu ia bakal cepet-cepet menyatakan perasaannya.
  • Moment Ulang Tahun
Saat ulang tahun merupakan moment yang tepat. Jika si dia yang ultah, kamu bisa kasih kejutan. Ada banyak cara untuk memberikan kejutan, contohnya membuatkan kue ulang tahun atau bikin masakan kesukaannya.

Demikian tips jitu biar si Doi cepet nembak. Jika cara-cara tersebut sudah kamu coba namun dia tidak juga memberikan kepastian bahkan tidak ada sinyal balasan sedikitpun sudah saatnya kamu memberanikan diri untuk menanyakan status hubungan kalian. Jika sudah pasti khan jelas, gak diombang ambing dan kamu bisa langsung membuka hati.

No comments:

Post a Comment