Wednesday 29 April 2015

8 Superhero Marvel Paling Kuat

superhero marvel paling kuat
Superhero Marvel
Sudah banyak tokoh-tokoh superhero yang dimunculkan oleh Marvel. Kita mengenal mereka mulai dari komik dan film. Dari sekian banyak tokoh superhero di Marvel, siapakah yang paling kuat? 

Monday 27 April 2015

Part II : R.A Kartini Tokoh Emansipasi Wanita Indonesia

foto raden ajeng kartini
Raden Ajeng Kartini
Raden Ajeng (R.A) Kartini, adalah  pelopor gerakan emansipasi wanita Indonesia yang menyerukan bahwa wanita Indonesia perlu diberi pendidikan karena wanita memiliki tugas suci juga yang harus dibekali dengan ilmu dan pengetahuan.

Thursday 23 April 2015

Mie Kocok Holis, Cita Rasa Bandung Pisan!!


mie kocok holis
Mie Kocok Holis - dok foto: Isna
Waktu makan siang sudah tiba, udara terik kota Bandung ditambah jalanan macet memicu lidah untuk menyantap masakan berkuah pedas. Bandung memang pusatnya kuliner, kota ini menawarkan berbagai macam pilihan makanan mulai dari makanan tradisional sampai makanan modern.

Tuesday 21 April 2015

Part I: Latar Belakang dan Perjuangan Emansipasi Wanita Indonesia


Saat ini sudah banyak tokoh-tokoh wanita di segala bidang yang meyumbangkan karya dan pemikirannya bagi bangsa dan Negara. Kebebasan wanita saat ini untuk memperoleh persamaan hak di bidang pendidika, mendapatkan pekerjaan dsb bisa tercapai melalui proses sejarah yang panjang Untuk mengetahui latar belakang perjuangan gerakan emansipasi wanita di Indonesia ikuti artikel dalam intip berikut ini.

Friday 3 April 2015

Kenali Gejala dan Cara Pencegahan Sakit Ginjal

gejala dan cara pencegahan sakit ginjal
Gambar: ginjal
Sakit ginjal akan memperlihatkan tanda atau gejala yang dapat diditeksi atau diketahui dan dirasakan oleh penderita ataupun orang lain. 

Mengetahui gejala yang timbul jika terkena sakit ginjal adalah hal yang penting karena dapat segera melakukan pencegahan sehingga sakit ginjal tidak semakin parah.