Wednesday 29 April 2015

8 Superhero Marvel Paling Kuat

superhero marvel paling kuat
Superhero Marvel
Sudah banyak tokoh-tokoh superhero yang dimunculkan oleh Marvel. Kita mengenal mereka mulai dari komik dan film. Dari sekian banyak tokoh superhero di Marvel, siapakah yang paling kuat? 

Dalam artikel ini, kita akan membahas karakter dan kemampuannya masing-masing. Simak sampai tuntas dalam intip berikut ini!

8. Spiderman
Seorang remaja bernama Peter Parker mendapatkan kekuatan yang tidak terduga akibat digigit laba-laba. Di sekolah Parker selalu dibully oleh kawan-kawannya, tapi disisi lain ia bisa menjadi superhero bertopeng yang dikenal dengan sebutan Spiderman.

Spiderman digambarkan sebagai tokoh superhero yang ceria. Kekuatan supernya antara lain adalah: bisa mengeluarkan jaring dari telapak tangannya, mampu bergerak cepat, dapat menempel dipermukaan dinding, memiliki indera laba-laba dan memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri.

7. Captain America
captain amerika superhero marvel
Captain America

Steve Rogers awalnya memiliki badan yang kurus, kondisinya sangat lemah namun ia memilki semangat yang besar untuk bergabung bersama militer USA saat perang dunia ke-2.  Akhirnya Rogers diajak untuk bergabung namun dengan syarat ia harus menjadi sukarelawan eksperimen yang membuat fisik dan kemampuannya bertambah.

Setelah mengalami perubahan Rogers dikenal sebagai Captain America, digambarkan menggunakan kostum yang identik dengan bendera Amerika,  menggunakan perisai baja .

Saat menjalankan misi, Captain Amerika mengalami kecelakaan  jatuh ke dalam laut lalu membeku selama berpuluh-puluh tahun lamanya. Sampai akhirnya ia ditemukan saat jaman sudah modern. Captain Amerika di kenal sebagai Avenger pertama.

6. The Silver Surfer
Norrin Radd adalah seorang ahli astronomi dari planet Zenn La. Kekacauan datang saat Galactus berencana memakan planetnya lalu Norrin membuat kesepakatan untuk menyelamatkan planetnya namun dengan syarat ia diangkat menjadi anak buah Galactus.

Setelah menjadi anak buah Galactus, Norrin mendapatkan kekuatan cosmic yang bisa membuatnya berselancar dengan cepat seperti kecepatan cahaya dan mampu menyembuhkan sesuatu yang sudah hancur.

Sekujur tubuh Silver Surfer digambarkan berwarna perak, memiliki selancar berwarna perak sama dengan warna tubuhnya. Ia memiliki sifat yang kadang terlihat baik namun kadang-kadang muncul sifat jahatnya.

5. IronMan

ironman superhero marvel
IronMan
Tony Stark adalah seorang miliuner jenius yang sombong dan dikenal play boy namun sifatnya berubah sejak ia diculik oleh teroris yang memaksanya untuk membuat senjata pembunuh massal. Karena kecerdasannya, ia bisa memanfaatkan situasi dengan membuat kostum dari baja untuk meloloskan diri.

Iron Man digambarkan memakai kostum besi. Kemampuan dan kecerdasannya ia gunakan untuk melindungi dunia dari bahaya dan membantu avenger dalam membuat strategi. Namun sayang, tanpa menggunakan baju besi Tony Stark hanya seorang milliuner.

4. Wolverine

wolverine superhero marvel
Wolverine
James Logan Howllet adalah mutant yang memiliki umur  panjang, entah sudah berapa jaman dan perang yang ia lalui. Kemampuan Logan disebabkan karena tulangnya mengandung adamantium yang tidak bisa dihancurkan.

Dalam komik Wolverine digambarkan menggunakan kostum berwarna kuning - biru dengan model yang khas, sedangkan di film ia menggunakan baju santai atau kostum Tim X. Wolverine memiliki kemampuan untuk menyembuhkan diri dengan cepat dan gerakan yang sangat gesit.

3. Hulk 
Dr Bruce Banner ilmuwan yang memiliki monster dalam dirinya, disebabkan karena ledakan radiasi Gamma.  Hulk digambarkan memiliki tubuh besar berwarna hijau. Apapun benda yang ada disekitarnya bisa hancur luluh lantah hanya dengan sekali pukul.

2. Thor

thor superhero marvel
Thor
Thor adalah seorang dewa petir dari Asgard. Anak dari Raja Odin ini akan diangkat / dinobatkan menjadi Raja Asgard selanjutnya. Namun Thor menundanya karena ia harus melindungi midgard (bumi) dari ancaman tokoh jahat bernama Loki yang tiada lain adalah adiknya sendiri. Thor memiliki senjata andalan berupa Palu yang bernama Mjonir. Palu milik Thor sangat berat bahkan Hulk pun tidak bisa mengangkatnya.

Kita sudah mengetahui 7 dari 8 superhero Marvel paling kuat. Lalu siapakah tokoh superhero nomor satu versi intip? Penasaran? Simak dalam artikel intip selanjutnya yang berjudul "Wow,Inilah Superhero No 1 Marvel!!!"



No comments:

Post a Comment