Friday 3 July 2015

Kata-Kata Pembangkit Semangat untuk Sahabat yang Putus Cinta

kata-kata pembangkit semangat untuk sahabat yang putus cinta

Kehilangan seseorang (kekasih) yang dicintai (putus cinta) membuat hati sakit dan gelisah. Kesedihan yang jika tidak diobati akan menjadi jerawat di dalam hati. Ini bukan cerita tentang saya, tapi tentang kawan saya. Yuk, intip seperti apa kisah dan tipsnya? simak dalam intip berikut ini:

Begini ceritanyaSuatu hari seorang kawan datang ke rumah, menceritakan kisah sedihnya, sambil berurai air mata dan mengelus-ngelus dada sambil berucap “loe tau khan?! sakitnya tuh disini” tak henti-hentinya dia mengungkapkan kekesalan dan kekecewaan terhadap mantan pacarnya.

Ceritanya dia baru putus selama hampir 2 tahun menjalin tali kasih. Penyebab hancur leburnya hubungan mereka disebabkan karena adanya orang ketiga (selingkuhan). “Dasar lelaki buaya kadal, apa sih kurangnya aku?!kenapa dia pilih tuh cewe? – wah dibagian ini jangan coba-coba untuk jadi kompor dengan ikut jelek-jelekin orang lain.

Di situasi tersebut saya hanya bisa diam meratapi, sambil sesekali mengelus tangannya dan berkata “sabar yaaahhhh neng, mungkin ada baiknya kehilangan lelaki itu seka…..
Tanpa menghiraukan kata-kata yang sudah saya ucapkan, kawanku memotong omongan semakin menyerocos kesana-kemari menceritakan kesedihan dan kebahagiaannya pula, duh! Katanya kecewa, tapi ko inget-inget yang bahagia?

Langkah Tepat

Untuk mencairkan situasi tersebut, kita perlu langkah tepat tentu saja agar dia tidak bertambah sedih dan tenang adalah membuatkan dia teh atau kopi hangat. Menurut penelitian kopi bisa menurunkan ketegangan. Tapi ada Hal-hal yang harus dihindari, antara lain:
  •  Jangan ajak dia untuk mengingat kenangan-kenangan yang indah.
  • Jangan bandingkan/ ceritakan kebahagiaan yang kamu miliki.
  • Jangan coba mengalihkan pembicaraan, jadilah pendengar yang baik untuk sesi ini.
  • Biarkan dia mengeluarkan semua perasaannya, unek-uneknya.
Berikan Obat Mujarab Putus Cinta, Yaitu Kata-Kata Bijak

Nah, saat kita diberi kesempatan untuk bicara, kata-kata apa yang tepat agar? Anda bisa coba dengan jurus kata-kata bijak obat mujarab putus cinta untuk sahabat berikut ini:

 “ Musuh kita didunia ini adalah penakut dan bimbang, sedangkan teman yang paling setia adalah keyakinan dan keteguhan – yakinlah kalau dirimu bisa menjadi yang terbaik tanpanya”.

“Berpikirlah positif, tuhan sedang mengatur sebuah rencana untukmu yang lebih baik, suatu saat tanpa kita duga Tuhan menunjukan jodoh yang terbaik untukmu.”

“Lupakan! Lupakan! dan Lupakan! jauhkan barang-barang yang berhubungan dengannya/ pernah dia berikan sebagai hadiah. Jangan dengarkan musik yang bisa membuatmu ingat lagi, jangan biarkan dia masuk ke relung hati dan ingatan”.

Biasanya ketika disemangati, orang yang putus cinta selalu menjawab:

“saya tidak bisa melupakannya, terlanjur jatuh cinta hiks!”

Jika demikian, berikan kata-kata yang bisa menjadi pemantik, memicu api semangat, contohnya:

“orang yang bisa melakukan sesuatu karena mereka yakin, mereka bisa!”

“Masa lalu biarlah berlalu, masa depan ada didepan. Sakitnya hari ini menjadi bagian masa lalu, dan masa depan tergantung bagaimana kamu di hari ini”.

Akhir Yang Bahagia, Semoga!

jatuh cinta, keseleo cinta, terjerumus cinta, ketendang cinta memang sudah menjadi resiko masuk kedalam rumpur asmara. Namun dengan membangun cinta, dimana bahan-bahannya adalah kasih sayang, tulus, kepercayaan,  cinta bisa menjadi sebuah bangunan yang kokoh.

Kebahagiaan dan kesuksesan selalu berhadapan dengan ujian dan cobaan. Jika diri kita yang mengalami masalah tersebut bisa menuliskan kata-kata pembangkit semangat dilembaran kertas lalu tempelkan di dinding atau bisa juga dijadikan pengingat pesan di handphone.

"Masa-masa terbaik dalam hidup adalah saat kita mampu menyelesaikan masalah sendiri, masa-masa suram kehidupan adalah saat kita menyalahkan orang lain atas masalah yang kita hadapi".

Baca Juga: https://www.intipartikel.com/2019/07/ungkapan-kata-sayang-untuk-sahabat.html

Memberikan kata-kata pembangkit semangat untuk sahabat yang putus cinta, mengulurkan tangan untuk memeluk, memberikan telinga untuk mendengar, dan memberikan kata-kata semangat kepada sahabat yang sedang bersedih tentu adalah hal yang biasa dan seharusnya dilakukan dalam sebuah persahabatan. Selain itu, yang luar biasa adalah bertahan mendengar curhatannya yang sama selama sebulan… tiga bulan .. enam bulan atau bahkan sampai satu tahun lebih.


Thursday 2 July 2015

Tips Memilih Warna Kuku Sesuai dengan Warna Kulit


warna cat kuku sesuai warna kulit
Pewarna cat kuku
Sama halnya seperti kosmetik lainnya dan pewarna rambut, memilih warna kuku atau kutek harus disesuaikan dengan warna kulit. Pemilihan warna yang tepat bisa membuat kulit terlihat lebih sehat dan membuat kuku lebih berkilauan. 

Namun sebaliknya, jika memilih warna yang salah dapat membuat warna terlihat kusam dan tidak bercahaya. Bagaimana cara memilih warna kuku yang sesuai dengan warna kulit? Untuk mengetahuinya, simak tips memilih pewarna kuku sesuai warna kulit berikut ini.