Thursday 6 August 2015

“The Blind Side” Film Tema Olah Raga yang Menginspirasi


The blind side film tema olah raga
Gambar Poster Film The Blind Side
Ada banyak jenis film yang diangkat berdasarkan kisah nyata, salah satunya dari dunia olah raga. Film sebagai media hiburan ternyata menjadi media yang efektif untuk memberikan motivasi dan semangat bagi penontonnya. Berikut adalah judul dan synopsis film tema olah raga yang kami rekomendasikan bisa membuat Anda bersemangat dan termotivasi.

Sinopsis Film "The Blind Side"

The blind side merupakan salah satu film dengan tema olahraga tahun 2009 yang diangkat dari kisah nyata. Film yang diadaptasi dari buku yang berjudul “The Blide Side: Evolution of Game” dibintangi oleh artis kawakan Sandra Bullock sebagai Leigh Anne Tuohy dan Tim Mc Gran sebagai Sean Tuohy.

Film yang disutradarai oleh John Lee Hancock ini berkisah mengenai pasangan suami istri (Sean dan Leigh Anne Tuohy) mengadposi seorang anak tunawisma berkulit hitam Michael Oher yang diperankan oleh Quinton Aaron. Mereka tinggal di lingkungan keluarga kaya raya, tepatnya di Baltimore Raven.

film blind side
Keluarga Sean dan Leigh Anne Tuohy dalam Film The Blind Side
Anak-anak Sean dan Leigh menerima saudara angkatnya untuk tinggal bersama mereka. Kegalauan yang dirasakan Michael Oher terasa oleh ibu angkatnya. Hingga akhirnya Anna mencari informasi mengenai siapa Michael. Michael Oher memiliki perawakan tinggi besar ia dimasukkan ke sekolah elite dan diperkenalkan olahraga football. Football merupakan olahraga favorit keluarga angkatnya.


Michael yang dicap sebagai anak pelarian oleh dinas sosial, berusaha membuktikan bahwa ia memiliki potensi. Berkat bantuan Anna menyemangati dan mendukungnya dengan kasih sayang yang tulus, Michael berhasil mendapatkan nilai-nilai yang memuaskan. Kemudian ia memilih Universitas tempat Sean dan Anne.

Keluarga dalam kisah film The Blind Side
Keluarga Sean dan Leigh Anne Tuohy dalam Dunia Nyata
Ada banyak pesan yang disampaikan dari film yang berdurasi 129 menit ini. Bagaimana semangat Michael dan cara mengatasi masalah dengan dirinya sendiri, tidak lepas dari dukungan keluarga angkatnya khususnya ibu angkatnya Anna. Perbedaan warna kulit tidak lagi menjadi penghalang untuk mencurahkan kasih sayang. Berkat perjuangannya Michael Oher dikenal sebagai pemain football professional dan terkenal.

Masih banyak film tema olah raga yang menginspirasi, seperti: Coach Carter yang berkisah tentang pemain bola basket dsb. Nah, jika Anda penasaran seperti apa kelengkapan kisah dalam film The Blind Side sebaiknya tonton saja langsung. Selamat Menonton!

No comments:

Post a Comment