Friday 11 September 2015

Informasi Harga Smart Detox Program Paket & Seputar Diet Detox

berat dan bentuk tubuh ideal

Harga Smart Detox  - Banyak cara ampuh menurunkan berat badan yang bisa Anda lakukan. Caranya mudah saja yaitu kurangi jumlah kalori yang dimakan dan ubahlah kebiasaan makan. Kedengarannya sangat mudah bukan? Namun kenyataanya hal tersebut susah sekali.
Tumpukan lemak di bagian tubuh tertentu terutama pada bagian perut, lengan, pinggang dan paha membuat sebagian orang tidak nyaman. Akibatnya kepercayaan diri menurun. Kelebihan berat badan juga bisa menyebabkan obesitas yang berdampak buruk bagi kesehatan. 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Detox

Sebaiknya kenali penyebab kenapa berat badan Anda tidak mengalami perubahan. Padahal sudah melakukan cara menurunkan berat badan secara alami ataupun diet bahkan berat tubuh cenderung semakin bertambah. 

Bisa jadi penyebab berat badan kian bertambah karena proses pencernaan tidak berfungsi dengan baik. Penyebabnya bisa karena toksin dari lemak mencair. Lemak di dalam tubuh mampu menyimpan toksin. Saat toksin mencair lemak akhirnya menyebar dan mengendap di dalam organ-organ tubuh kita. 

Untuk mengeluarkan toksin di dalam tubuh bisa dilakukan dengan cara detox. Tubuh kita secara alami bisa mengeluarkan racun melalui keringat, urine dan kotoran. Namun tidak semua racun dapat dengan mudah keluar. 

Smart Detox Solusi Aman Menurunkan Berat Badan

Program Smart Detox sudah teruji aman. Sudah memiliki sertifikat resmi dari Amerika, yaitu GMP (Good Manufacturing Practice), NSF (National Science Foundation), FDA (Food and Drug Administration) dan sudah mendapatkan izin dari dari BPOM Indonesia, dijamin 100% halal. 

Nutrisi yang terdapat pada produknya terbuat dari bahan alami yang berkhasiat menjaga kondisi tubuh. Saat menjalankan program detox, Anda tidak mudah merasa lapar namun tubuh tetap sehat bugar dan terhindar dari berbagai jenis penyakit. Setelah selesai menjalankan program detox jangan takut berat badan akan naik lagi. Dengan detox berat badan akan tetap stabil dan  tidak dengan mudah naik lain.

Harga Paket Smart Detox Resmi

Jika Anda tertarik untuk mencoba diet dengan cara detox, Smart Detox kini hadir dengan pilihan paket dengan harga yang beragam. Bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan tujuan Anda. 

Program yang dijalani sesuai dengan pilihan paket, seperti Ultimate dan Full Pack dilakukan selama 20 hari.  Lite Pack dilakukan selama 10 hari dan Easy pack dilakukan selama 7 hari. 
  1. Ultimate Pack Anda akan mendapatkan: 3 Maximum Protein, 3 NutriBurst, 3 ProArgi-9Plus, 1 Spirulina, 1 Liquid Chlorophyll, 1 buah Tas, 1 Shaker dan 1 Kontainer Susu. 
  2. Full Pack Anda akan mendapatkan: 2 Maximum Protein, 2 NutriBurst, 1 Liquid Chrolophyll, 1 Spirulina, 1 ProArgi-9Plus, 1 Tas dan 1 Shaker. 
  3. Lite Pack, Anda akan mendapatkan: 1 maximum Protein, 1 Liquid Chlorophyll, 1 Spirulina, 1 NutriBurst, 1 ProArgi-9Plus 1 shaker dan 1 buah Tas. 
  4. Easy Pack, Anda akan mendapatkan 1 Maximum Protein, 1 NutriBurst, 1 Liquid Chlorophyll, 1 Spirulina, 1 Tas dan 1 Shaker.
Dengan Smart Detox Anda tidak perlu lagi menghambur-hamburkan uang dan waktu demi mendapatkan berat dan bentuk tubuh yang ideal. Jika Anda berminat menjalankan diet dengan program detox bisa hubungi dan langsung melakukan pemesanan ke agen-konsultan Smart Detok melalui website resminya. Harga Smart Detox setiap agen sama dengan harga yang dikeluarkan oleh perusahaan Synergy Indonesia.

No comments:

Post a Comment