Friday 11 September 2015

Solusi dan Tips Membuat Artikel Cepat, Tepat Untuk Web/ Blog Bersama Jasa Penulis Artikel

jasa penulis artikel


Jasa Penulis Artikel - Bagi pembisnis yang sekaligus mengelola web/ blog sendiri tentu bukan hal yang mudah. Bayangkan Anda harus membagi waktu antara bisnis dengan waktu untuk menulis. Terlebih lagi jika yang ditulis harus dalam bentuk artikel.
Ada banyak keuntungan dengan adanya fasilitas web/ blog, seperti setiap pengunjung bisa mendapatkan informasi. Keuntungan tersebut tidak hanya dirasakan oleh para pengunjung tapi bisa juga dirasakan oleh pengelola situs web/blog 

Contohnya: jika Anda mengelola web/ blog sebagai media untuk mempromosikan barang dagangan, maka produk yang Anda tawarkan berpeluang dilihat oleh banyak orang artinya berpeluang terjadi transaksi penjualan. 

Untuk lembaga resmi baik yang dikelola pemerintah, swasta atau sebuah perusahaan kehadiran sebuah web/ blog bisa menjadi media dengan publik untuk menginformasikan program, visi misi dsb. Ada banyak keuntungan yang bisa di dapatkan jika web/ blog digunakan atau dikelola dengan aktif dan kreatif.

Cara Mengelola Web atau Blog Secara Aktif dan Konsisten

Coba Anda browsing di mesin pencarian berdasarkan kata kunci yang diinginkan. Setelah diklik Anda akan menemukan banyak web atau blog yang membahas apa yang Anda cari. Namun sangat disayangkan banyak diantaranya yang tidak produktif. 

Ya, demikian kenyataannya. Ada banyak alasan mengapa web atau situs ditinggalkan atau tidak dikelola dengan baik oleh pemiliknya. Bisa jadi alasannya karena pengelola tidak memiliki waktu untuk menulis atau tidak bisa menulis artikel. Apakah masalah tersebut dialami juga oleh Anda? Jika ya, simak sampai tuntas pembahasan berikutnya mengenai pengertian, jenis artikel dan solusi mengatasi kekosongan web/blog.

Pengertian dan Jenis-Jenis Artikel

Artikel dapat diartikan suatu karangan yang faktual, lengkap dengan panjang tertentu, dibuat untuk dipublikasikan. Dalam konteks tulisan ini, artikel yang dimuat atau disimpan dalam web/ blog. Tujuan pembuatan artikel adalah untuk menyampaikan gagasan yang didasari fakta yang dapat memberikan informasi, mendidik, meyakinkan pembaca atau menghibur.

Berdasarkan isi/ pembahasannya artikel di bagi menjadi beberapa jenis yaitu: artikel popular, artikel penuntun praktis, artikel sosial politik, artikel olahraga dan artikel kebudayaan. 

Menulis artikel di internet tidak ada aturan baku, namun ada beberapa hal yang wajib diperhatikan tidak bisa seenaknya menulis. Aturan penulisan antara lain: harus original (tidak copypaste),enak dan menarik dibaca, objektif, logis, berdasarkan data, tidak bertele-tele. Selain itu artikel harus memenuhi syarat SEO (Search Engine Optimization).Aturan atau kriteria penulisan dilakukan agar artikel yang ada di web/ blog Anda bisa terlacak oleh mesin pencarian data
 
Menulis Artikel Untuk Web/ Blog

Munculnya jasa penulisan artikel menjadi solusi mengatasi masalah kekosongan konten web/ blog yang Anda kelola. Jika Anda tertarik menggunakan jasa penulisan, pilih agensi yang sudah memiliki jam terbang dan konsisten dibidang agensi penulisan baik penulisan artikel, naskah dsb.  

Berikut adalah ciri-ciri agensi  jasa penulis artikel yang terpercaya Pertama : memiliki kerjasama dengan para penulis professional. Artinya artikelnya dikerjakan oleh penulis-penulis yang memiliki kualitas dan kuantitas sesuai dengan target yang diinginkan.  Sudah banyak web atau blog yang melakukan kerjasama.

Jika ditarik kesimpulan, hadirnya jasa penulis artikel tidak bisa dipandang sebelah mata. Pelayanan ini menjadi solusi agar web/ blog Anda memiliki konten yang berkualitas. Dengan produktifitas yang kontinyu memungkinkan web/blog didatangi oleh banyak pengunjung. Sedangkan di sisi yang lain web/ blog milik Anda mampu memberikan informasi yang bermanfaat bagi masyarakat serta turut serta dalam menumbuhkan perkembangan industry kreatif di Indonesia khususnya dalam bidang penulisan artikel.



No comments:

Post a Comment