Friday 9 October 2015

Serunya Merayakan Moment Spesial Dengan Photo Booth! Bisa Jadi Kenang-Kenangan Unik Setiap Tamu Yang Datang

photo booth bersama kawan dan keluarga
Gambar: Koleksi Photo Booth Epic Creative House
Pesta pernikahan merupakan moment yang berharga bagi pasangan pengantin, keluarga dan tamu yang hadir. Sudah banyak konsep yang bisa Anda pilih untuk memberi kesan yang tidak pernah terlupakan. Salah satu konsep yang saat ini sedang booming adalah dengan menyediakan sovenir photo booth. 
Seputar Pengertian dan Keuntungan Menggunakan Photo Booth Di Moment Indah

Photo booth dapat diartikan sebuah proses photo yang dilakukan di booth. Tanpa harus menunggu lama, hasil foto langsung jadi. Prosesnya simple namun hasilnya tidak kalah kheren dengan foto di studio.

Sesuai namanya "booth". Proses pemotretan tidak memerlukan ruangan yang besar, hanya dengan booth atau mini stage setiap pengunjung bisa berekspresi dengan beragam asesoris dan poferti yang sudah disediakan.

Photo Booth pernikahan bisa dijadikan sovenir tambahan untuk tamu undangan. Bayangkan setiap tamu memiliki kenang-kenangan saat acara pernikahan Anda, tentu ini bisa menjadi sesuatu yang menyenangkan bukan hanya untuk calon pengantin namun untuk tamu yang hadir.

Beragam Acara Cocok Jika Disediakan Fasilitas Photo Booth

Selain acara pernikahan, photo booth juga cocok untuk sovenir acara ulang tahun, perpisahan sekolah, ulang tahun perusahaan dsb.   

Gambar: Photo Booth Bersama Sahabat
Saat ini sudah banyak event organizer yang menyediakan paket sekaligus dengan fasilitas foto booth. Salah satunya adalah Epic Creative House di Bandung.  Perusahaan yang bergerak dibidang jasa kreatif ini  sudah berdiri sejak tahun 2008,  awalnya bernama Indonesia Create.

Selain di Bandung, Epic Creative House menerima paket untuk daerah Jakarta atau kota besar lainnya di Indonesia. Selain photo booth Epic juga menerima jasa kreatif lainnya, seperti: pembuatan video, foto pra-wedding, desain grafis dan event organizer. 

Ada beragam piihan paket dengan harga dan fasilitas yang berbeda. Anda bisa memilih paket sesuai dengan kebutuhan. Jika Anda tertarik untuk memesan sebaiknya pesan dari jauh-jauh hari, minimal 1 minggu sebelum hari H atau bisa kunjungi website resminya.


No comments:

Post a Comment