Monday 28 March 2016

Perjalanan Karier & Lagu-Lagu Terkenal Bruno Mars

Bruno Mars

Bagi Anda pecinta musik khususnya lagu barat tentu tidak asing dengan lagu Bruno Mars. Tidak membutuhkan waktu lama dari waktu awal dirilis lagu-lagu terkenal Bruno Mars menempati puncak tangga lagu di berbagai negara di dunia. Penyanyi kelahiran Honolulu, Hawai pada tanggal 8 Oktober 1985 sudah memperlihatkan bakatnya di bidang musik sejak kecil. Seperti apakah karier dan kehidupan pribadinya? Simak ulasannya berikut ini.

Wednesday 2 March 2016

Cara Baru Berkomunikasi dari Smartfren, Ponsel Pintar Teknologi 4G dengan Layanan Volte

Perkenalan Produk Smartfren E2 dan R2
Gambar: Perkenalan Andromax E2 dan R2

Smartfren meluncurkan dua varian produk terbaru Andromax E2 dan Andromax R2, dengan gebrakan layanan Voice over Long Term Evolution (Volte). Keistimewaan dengan adanya layanan ini memungkinkan pengguna melakukan panggilan suara melalui jaringan 4G LTE. Acara yang berlangsung di Trans Studio Hotel Bandung, Jumat (26/2) disuguhkan presentasi mengenai keunggulan Andromax E2 dan R2 yang dilengkapi layanan volte. 

Berbagi Koneksi Internet dengan Smartfren Andromax M2Y

Smartfren Andromax M2Y
Gambar: Andromax M2Y

Smartfren Andromax M2Y - Umumnya modem hanya bisa digunakan untuk satu perangkat komputer atau laptop saja. Jika akan digunakan untuk komputer lain maka otomatis harus dicabut lalu dipindahkan ke perangkat yang akan digunakan.