Wednesday 2 March 2016

Berbagi Koneksi Internet dengan Smartfren Andromax M2Y

Smartfren Andromax M2Y
Gambar: Andromax M2Y

Smartfren Andromax M2Y - Umumnya modem hanya bisa digunakan untuk satu perangkat komputer atau laptop saja. Jika akan digunakan untuk komputer lain maka otomatis harus dicabut lalu dipindahkan ke perangkat yang akan digunakan. 

Tentu saja hal tersebut sangat tidak praktis dan kurang efisien. Mengatasi masalah tersebut, Perusahaan telekomunikasi Smartfren mengeluarkan Andromax M2Y dengan teknologi 4G yang memungkinkan memancarkan sinyal internet ke banyak perangkat dengan kecepatan super ngebut. Lebih jelasnya simak ulasannya dalam intip berikut ini. 

Tampilan Andromax M2Y

Andromax M2Y adalah modem portable atau lebih dikenal dengan sebutan Mifi. Modem besutan vendor terkenal Smartfren ini sudah didukung oleh jaringan 4G LTE. Memiliki ukuran dimensi 85x55x17mm. Desainnya praktis dan ringkas berbentuk persegi panjang dengan sudut yang melengkung membuat modem ini lebih nyaman saat digenggam.

Fitur Andromax M2Y

Andromax M2Y sudah dilengkapi slot untuk kartu SIM dan kartu memori micro SD yang bisa dijadikan penyimpanan data eksternal. Sudah dilengkapi port micro USB yang bisa digunakan untuk mengisi baterai dan sebagai perangkat penghubung saat menyimpan data eksternal. 

Menggunakan baterai removable dengan kapasitas 2000 mAh yang bisa digunakan selama 10 jam waktu kerja LTE dan saat dgunakan waktu siaga selama 350 jam. Kelebihan lainnya Andromax M2Y adalah bisa terkoneksi jaringan internet dengan 32 perangkat secara bersamaan, bisa dengan komputer, smartphone, laptop dan tablet. Selain itu, Anda bisa mengendalikan keamanan dengan WPS. Sayangnya modem ini tidak bisa digunakan oleh  CDMA. 

Smartfren Andromax M2Y dibandrol dengan harga Rp 399.000,-. Sedangkan untuk paket internet, M2Y disediakan paket sebesar 19 GB perbulan dengan harga Rp 100.000,-. Demikian ulasan singkat mengenai Smarfren Andromax M2Y, yang cocok digunakan bagi Anda yang suka berbagi koneksi internet agar bisa digunakan beramai-ramai.



1 comment:

  1. Asyik ya, cuma butuh satu perangkat koneksi internet buat semua gawai :D

    ReplyDelete