Thursday 5 January 2017

Gaya Berpakaian Pria Yang Bikin Wanita Jatuh Cinta Pada Pandangan Pertama

gaya berpakaian pria
Gambar: Gaya Berpakaian Pria
Artikel ini tidak hanya untuk pria yang jomblo saja, tapi berlaku juga untuk pria yang sudah menjalin hubungan/ berpacaran. Setiap wanita tentu menginginkan gaya berpakaian pria yang menjadi pasangannya selalu tampil menarik, bahkan wanita yang posesif pun tidak ingin pacarnya terlihat kucel dan kumal.

Sedangkan untuk para jomblo’man, penampilan mu yang kheren dan tepat bisa membut pandangan pertama para wanita jatuh cinta dan penasaran ingin lebih kenal dengan mu. Gaya berpakaian pria seperti apakah yang disukai wanita? Langsung saja Check this out!

Gunakan Pakaian Sesuai Ukuran Tubuh

Ini adalah aturan fashion pertama yang harus kamu ikuti, yaitu pilih pakaian sesuai dengan ukuran tubuh. Hindari menggunakan pakaian yang terlalu besar apalagi jika tubuhmu kecil, bisa menyebabkan tubuh tenggelam di  dalam pakaian. Selain itu hindari juga menggunakan pakaian yang terlalu ketat, karena bisa membuat pergerakan mu menjadi terbatas. 

Formal, Masukulin Ataupun Simple, Bebas! Yang Penting TIdak Norak

Umumnya perempuan menyukai penampilan yang simple kasual dan sebel dengan penampilan pria yang norak apalagi banyak gaya. Misalnya, dari segi warna, pilih gaya berpakaian yang tidak lebih menggunakan tiga jenis warna atau hindari menggunakan aksesoris yang berlebihan, ini bisa membuat para wanita enggan dekat-dekat denganmu.

Perpaduan Pakaian Atas Dan Bawahan Yang Serasi

Agar menjadi kheren, tidak harus menggunakan pakaian yang trand. Dengan pakaian lama-pun, kamu bisa terlihat fashionable. Caranya? Pandai-pandailah memadukan model pakaian. Dengan catatan harus serasi. Misalnya memadukan atasan dengan bawahan disesuaikan dengan model, warna dan bahannya.

Berpakaian Sesuai Dengan Acara, Jangan Sampai Salah Kostum

Berpakaian sesuai acara, itu sangat penting jangan sampai salah kostum. Apalagi ada wanita yang kamu sukai di acara tersebut, bisa jadi kesempatan memperlihatkan kamu adalah yang terbaik dan terkeren. Misalnya: apabila acara yang akan dihadiri adalah pesta formal pada malam hari dan diadakan di sebuah taman, kamu bisa gunakan atasan jas/ blazer. Bawahnya bisa gunakan celana katun. Jika ingin terlihat kasual bisa gunakan jas yang bagian tangannya digulung sampai setengah. Pastikan pakaian daleman jas sesuai warnanya.

Gaya Boleh Cuek Tapi Sepatu Tetap Bersih Donk

Hal yang paling penting dalam membaca wanita adalah masalah sepatu. Hampir semua wanita menyukai sepatu, begitupun ketika ia melihat seorang pria. Jadi pastikan saat ada dia, kamu menggunakan sepatu terbaik dan cocok dengan gaya berpakaian. Jangan lupa perhatikan kebersihannya. Percuma saja jika gaya sudah oke tapi ternyata sepatunya kotor, itu bisa merusak penampilan. 

Aksesoris Yang Bikin Penampilanmu Lebih Kece

Jangan sepelekan aksesoris yang digunakan, seperti: ikat pinggang, dasi jika menggunakan jas, kaca mata atau scraft. Sesuaikan kebutuhan aksesoris sesuai dengan kebutuhan, misalnya: kaca mata atau scraft bisa dipadukan untuk gaya pakaian yang casual saat kamu jalan-jalan ke mall. Atau menggunakan ikat pinggang saat datang ke acara formal.

Gaya Rambut Sesuai Dengan Bentuk Kepala

Ada banyak model potongan rambut pria yang bisa Anda pilih. Namun sebaiknya sesuaikan modelnya dengan bentuk kepala. Jika salah bisa membuat kualtias penampilan menurun.

Itulah tips gaya berpakaian pria yang bisa membuat para wanita jatuh hati pada pandangan pertama atau membuat pasanganmu semakin cinta. Yang terpenting memilih gaya berpakaian adalah kenyamanan, karena dengan rasa nyaman bisa membuatmu lebih percaya diri. Jangan takut untuk berekperimen berbagai gaya berpakaian untuk menemukan sesuatu yang baru. Selamat mencoba dan berbahagia!

Mana Yang Lebih Tepat, Membangun Sendiri Atau Membeli Rumah ??

rumah idaman
Gambar: Rumah Idaman

Memiliki hunian sendiri adalah harapan dan impian semua orang.Untuk mendapatkan rumah idaman bukanlah hal yang mudah, karena harga rumah dari tahun ke tahun semakin mahal. Perlu ada pengorbanan mengumpulkan uang dan bekerja dengan giat. Saat kesempatan datang, tidak sedikit orang bingung antara dua pilihan, yaitu: apakah membangun sendiri atau membeli rumah siap huni?

Wednesday 4 January 2017

Mau Wawancara Kerja? Please Jangan Lakukan 6 Hal Ini!


wawancara kerja
Ilustrasi Wawancara Kerja

Wawancara kerja adalah moment penting yang harus dipersiapkan dengan matang, mulai dari materi yang sekiranya akan ditanyakan, pakaian hingga etika saat wawancara. Wawancara akan menentukan apakah Anda di terima atau tidak di perusahaan tersebut.

Jangan Biarkan Malas Kuliah Membuat IPK-Mu Anjlok, Ikuti Tips Ini!


malas kuliah
Gambar: Ketika Malas Kuliah
Masalah yang paling banyak dialami dan dirasakan oleh para mahasiswa adalah malas kuliah. Ada banyak alasan mengapa perasaan itu sering hinggap, ada yang karena dosennya yang kurang enak cara mengajarnya, karena terlalu pagi dsb.Terkadang mahasiswa malas kuliah tetap saja datang ke kampus tapi tidak masuk kelas.