Friday 6 April 2018

Kemampuan Super Masing-Masing Karakter Hero di Game Mobile Legend

Gambar: Mobile Legend
Ingin jago bermain mobile legend? pertama-tama yang harus dilakukan adalah mengetahui kemampuan atau kekuatan karakter hero di game Mobile Legend, mengapa demikian? karena dengan mengetahuinya, Anda bisa memilih hero yang tepat untuk karakter yang Anda mainkan dan mengetahui posisi dalam tiem.

Mobile Legends Bang-Bang merupakan game ponsel yang dirancang untuk smartphone. Game MOBA yang dikembangkan oleh Moonton ini menjadi game popular di Asia, termasuk di Indonesia. Permainan yang terdiri dari dua tiem, dimana masing-masing tiem terdiri dari lima pemain miliki misi saling bekerjasama menghancurkan basis musuh dan mempertahankan basis milik sendiri. 

Setiap pemain mengendalikan avatar yang mereka pilih dari perangkat sendiri, yang dikenal dengan istilah “hero”. Bagi penggila game ini tentu sudah hafal dengan role setiap karakter hero. Selain masing-masing hero, perlu diketahui pula pengelompokkan hero yang disebut dengan istilah specialty.

Dengan mengetahui specialty dapat membantu memahami kemampuan dan kelebihan masing-masing dari hero. Ada sekitar 10 specialty dalam game dan biasanya masing-masing hero mendapatkan 2 jenis specialty. Untuk mengetahui lebih jelas, yuk baca ulasannya berikut ini sampai tuntas.

Crowd Control

Yang dimaksud dengan crowd control adalah satu serangan yang bisa mempengaruhi banyak musuh bahkan area. Hero yang memiliki crowd control mampu menyerang dalam jangkauan yang luas. Oleh sebab itu dalam tiem diperlukan hero yang memiliki kemampuan crowd control. Berikut ini hero yang memiliki kemampuan crowd control:
  1.  Aurora
  2.  Digger
  3.  Ruby
  4.   Gatotkaca
  5. Alucard
  6.  Nana
  7. Balmond
  8. Tigreal
  9. Akai 
  10. Lolita
  11. Johnson
  12. Minotaur
  13. Vexana
Poke

Poke adalah kemampuan hero mencicil damage ke musuh dengan skill yang dimilikinya. Namun hero yang memiliki kemampuan poke tidak bisa melakukan serangan burst damage yang besar. Sulit untuk membunuh hero yang memiliki kemampuan poke. Berikut ini hero-hero spesialis poke:
  1. Estes
  2. Digger
  3. Cyclops
  4. Harley
  5. Hylos
  6. Clint
  7.  Odette
  8. Gold
  9. Yi Sun-Shin
  10. Vexana
Charge

Hero yang memiliki charge memiliki kemampuan berpindah tempat dengan cepat. Kebanyakan assassin atau charge. Hero yang memiliki keahlian charge memiliki tugas utama menyergap hero musuh yang lengah. Berikut ini hero-hero specialty charge:
  1. Alice
  2.  Akai
  3. Alpha
  4. Alucard
  5. Argus
  6.  Fanny
  7. Lancelot
  8. Hayabusa
  9.  Natalia
  10. Freya
  11. Karlina
  12.  Sun
  13.  Grock
  14. Xilong
  15. Zilong
  16. Saber
  17. Lapu-Lapu
Burst Damage

Sama seperti namanya, hero yang memiliki burst damage memiliki kemampuan menyerang dengan cepat dan daya meledakkannya sangat besar. Berikut ini hero-hero yang memiliki kemampuan burst damage:
  1.  Aurora
  2. Argus
  3. Chou
  4. Clint
  5. Lancelot
  6. Moskov
  7. Roger
  8. Lapu-Lapu
  9. Hayabusa
  10.  Odette
  11. Freya
  12. Natalia
  13. Karrie

Damage

Perbedaan damage dengan burst damage adalah hero yang memiliki kemampuan damage bisa memberikan efek kerusakan yang konsisten. Hero dengan kemampuan poke sangat diperlukan di tiem. Berikut ini hero-hero yang memiliki kekuatan damage:
  1. Alpha
  2. Eudora
  3. Cyclops
  4. Hilda
  5. Harley
  6. Kagura
  7. Gord
Initiator

Sebelumnya Initator bernama Engage. Memiliki peran sebagai inisiasi serangan sebelum pertempuran. Biasanya initiator berasal dari tank yang memiliki keahlian memulai pertarungan, contohnya: stun yang memiliki kemampuan menarik lawan. Nah, berikut ini hero-hero yang memiliki keahlian initiator:
  1. Gatotkaca
  2. Grock
  3. Zilong
  4.  Franco
  5. Tigreal
  6. Johnson
Reap

Hero yang familiar memiliki kemampuan reap adalah reaper atau sang pencabut nyawa. Tugasnya adalah membunuh lawan, hero yang memiliki kemampuan mematikan ini biasanya memiliki damage yang dasyat. Namun sayangnya jumlah HP (darah)-nya sedikit. Berikut ini, hero-hero yang memiliki kemampuan reap:
  1. Kagura
  2.  Miya
  3.  Layla
  4. Eudora
  5.  Nana
  6. Irithel
  7. Saber
  8. Karrie
  9. Bruno
  10. Fanny
  11. Karina
  12.  Roger
  13. Yi Shun-Shin
Regen

Hero yang memiliki kekuatan regen mampu meregenerasikan darah (HP). Tidak hanya HP dirinya sendiri, ia mampu memulihkan HP hero-hero dalam tiemnya. Berikut ini, hero-hero specialty regen:
  1. Estes
  2.  Hilda
  3. Hylos
  4.  Balmond
  5. Rafaela
Push

Hero yang memiliki kemampuan khusus push mampu menghabisi tower lawan dengan cepat. Jadi, berhati-hatilah jika ada hero lawan yang memiliki kemampuan ini berada di dekat tower tiem mu. Jika lengah, tower bisa hilang. Berikut ini, hero-hero specialty push:
  1. Alice
  2. Bane
  3.  Lolita
  4. Moskov
  5. Sun
Demikian ulasan mengenai kemampuan super setiap karakter hero di game Mobile Legend. Semoga dengan adanya ulasan ini bisa membantu menjadikan Anda Pro Player. Selamat bermain!

No comments:

Post a Comment