Wednesday 10 July 2019

Contoh Trand Gaya Rambut Artis Korea

Contoh trand gaya rambut artis Korea
Trand gaya rambut Artis Kaore

Kita mengenal sebuah pepatah "rambut merupakan mahkota wanita", artinya rambut menjadi salah satu bagian dari tubuh yang mempengaruhi penampilan dan kecantikan wanita. Itu sebabnya banyak wanita yang melakukan perawatan rambut untuk mendapatkan rambut yang sehat dan indah. Setiap tahun selalu muncul trand gaya rambut yang popular di masyarakat. Trand rambut bisa saja bentuk potongannya, warnanya atau aksesoris pelengkap yang digunakan. 
Salah satu trand gaya rambut yang sekarang popular adalah gaya rambut artis Korea.


Trand ala Korea tidak hanya menjalar ke wilayah fashion, kuliner saja, tapi juga mengarah pada trand gaya rambut. Gaya rambut ala korea memiliki ciri khas yaitu tidak terlalu pendek ataupun panjang, cocok bagi Anda yang ingin tampil sederhana namun mempesona. Untuk anak-anak muda, trand rambut ala Korea dipadukan dengan aksesoris imut, seperti: bondu dengan berbagai macam bentuk dan hiasan unik, pita, ikat rambut dsb. 

Penggunaan aksesoris rambut ala Korea dan potongan rambutnya cocok untuk semua jenis rambut, bisa rambut lurus, keriting atau ikal.  

Dengan beragam pilihan trand model rambut, Anda bisa dengan leluasa memilih potongan rambut yang paling disuka. Tapi jangan asal pilih model hanya karena sekedar mengikuti trand, penting untuk menysesuaikannya dengan bentuk wajah Anda, agar hasilnya sempurna Nah berikut ini gaya rambut ala artis Korea yang bisa Anda jadikan referensi:

Potongan Lurus Sebahu

gaya potongan rambut sebahu artis Korea
Gaya rambut lurus sebahu warna hitam dan agak kecoklatan di bagian pinggir depannya membuat penampilan terlihat lebih natural. Model rambut ini dipopulerkan oleh Park Shen Yee tanpa poni. Bagian depannya dibelah tengah, panjangnya sama dengan bagian belakang.

Potongan Rambut Pendek
potongan gaya rambut pendek artis Korea

Potongan rambut pendek ala anak-anak remaja Korea ini membuat gaya penampilan terlihat lebih stylish dan fress. Anda bisa potong rambut seleher model sasak dari atas sampai leher. Bagian depannya diberi poni yang modelnya dipotong sasak.

Potongan Rambut Bob
gaya potongan rambut bob artis Korea
Potongan rambut ini banyak digemari di Korea, karena selain mudah diatur juga memberikan kesan terlihat lebih anggun dan manis. Model rambut ini akan terlihat menarik dengan warna coklat tua dan poni tipis dibelah pinggir.

Model Rambut Highlight

model rambut highlight artis Korea
Trand rambut Korea tidak hanya potongannya saja, namun juga pewarnaannya. Tujuan pewarnaan rambut adalah untuk memperjelas dan mepertegas unsur estetika sehingga jadi lebih enak dipandang. Namun sebaiknya pilih warna rambut yang sesuai dengan warna kulit agar terlihat serasi atau tidak kontras.

Model Rambut Updo
gaya rambut updo artis Korea
Model rambut updo adalah gaya rambut yang penataannya mengangkat sebagian atau semua rambut ke atas, sehingga membentuk sanggul atau kuncir ekor kuda. Model rambut ini biasanya digunakan untuk pesta pernikahan, namun seiring perkembangan fashion, model rambut ini sekarang banyak digunakan untuk acara apapun.

Gaya Rambut Kuncir Kuda

gaya rambut kuncir kuda artis Korea
Gaya rambut ini dinilai sederhana, walaupun demikian gaya rambut ini dijadikan pilihan banyak wanita. Caranya mengikatnya sangat mudah, untuk memberikan kesan lebih elegant dan glamor bisa gunakan aksesoris ikat rambut yang sesuai dengan acara yang akan Anda hadiri dan busana yang dikenakan.

Potongan Poni Panjang
gaya rambut potongan poni panjang artis KoreaMenggunakan poni panjang menjadi trand gaya rambut wanita korea. Namun tidak semua bentuk wajah bisa menggunakan model ini, seperti pemilik wajah oval dan gemuk sebaiknya hindari model poni panjang karena bisa membuat wajah terlihat lebih oval dan gemuk.

Demikian ulasan mengenai trand gaya rambut artis Korea. Sebenarnya masih banyak potongan gaya rambut lainnya yang menarik untuk di bahas. Biasanya trand rambut ala artis Korea dibarengi dengan trand gaya berbusana dan aksesoris pelengkap, yang menambah marak dunia fashion, terutama untuk kalangan anak-anak muda. 

No comments:

Post a Comment