Tuesday 31 March 2020

Jenis-Jenis Makanan Pembersih Ginjal, Semua Perlu Tahu!

Jenis-Jenis Makanan Pembersih Ginjal
Ginjal 
Ginjal adalah organ tubuh yang sangat penting dan vital. Bila ginjal tidak sehat bisa menyebabkan gagal ginjal, agar tidak terjadi maka ginjal harus dijaga dengan cara mengkonsumsi makanan pembersih ginjal.

Hukum Nikah Siri Menurut Agama Islam

Hukum Nikah Siri Menurut Agama Islam
Nikah Siri

Nikah siri menurut agama
– Nikah siri, sepertinya ini bukan hal yang asing, fenomena tentang nikah siri menjadi tontonan di televisi. Para pejabat, artis menjadi sorotan. Banyak diantaranya yang melakukan nikah siri, dilakukan diam-diam. Ada yang karena agar populeritasnya tidak jatuh, ada yang poligami dsb.

Penjelasan Singkat Mengenai Pengertian Kostum Dalam Seni Tari, Fungsi dan Bagian-Bagiannya

Penjelasan Pengertian Kostum Dalam Seni Tari, Fungsi dan Bagian-Bagiannya
Kostum Tari

Pengertian kostum dalam seni tari adalah suatu kebutuhan sandang (pakaian), dengan tambahan assesoris yang dipakai oleh penari pada waktu di atas panggung.  Umumnya kostum tari gunakan untuk mendukung tarian, agar penari lebih menjiwai apa yang ia perankan dalam tariannya.

Monday 30 March 2020

Letak Cincing Tunangan Di Jari Manis, Benarkah Harus Demikian?

Letak Cincin Tunangan di Jari Manis
Cincin Tunangan 


Letak cincin tunangan – Cincin digunakan sebagai symbol cinta antara dua manusia, selain dipakai sebagai simbol bahwa seseorang sudah menikah, cincin juga bisa dipakai sebagai ikatan pertunangan, yang diberikan pada waktu proses lamaran.

Bahan Baku Pakan Ikan dari Kulit Singkong, Pisang dan Tongkol Jagung.

Bahan Baku Pakan Ikan dari Kulit Singkong, Pisang dan Tongkol Jagung
Kulit Singkong Untuk Bahan Pakan Ikan

Salah satu faktor terpenting dalam budidaya ikan adalah pemberian pakan, karena pemberian pakan  bisa mempengaruhi mempengaruhi keberhasilan dan kualitas ikan. Namun banyak kendala yang dirasakan oleh para pembudidaya, yaitu biaya pakan ikan yang mahal. Alternatifnya Anda bisa mencoba bahan baku pakan ikan dari kulit singkong, tidak percaya? Simak pembahasannya sebagai berikut.

Peralatan Yang Mendukung Teknik Memancing di Pesisir Pantai


Peralatan Untuk Memancing di Pesisir Pantai
Memancing di Tepi Pesisir Pantai

Memancing adalah kegiatan yang mengasyikan dan bisa dijadikan cara melatih kesabaran. Memancing ikan tidak hanya di pinggir sungai atau kolam tempat pemancingan sungai, namun bisa dilakukan di pinggir pantai, di tengah dan dipermukaan pantai. Teknik mancing di pesisir pantai berbeda dengan teknik memancing di tengan dan permukaan.

Sunday 29 March 2020

Hubungan Stress Dengan Gangguan Fisik

Hubungan Stress dan Gangguan Fisik
Stress dan Gangguan Fisik

Stress dengan gangguan fisik menjadi pembahasan dalam satu paket. mengapa demikian? karena dengan stress bisa menyebabkan dan berpotensi terkena penyakit. Yang dimaksud dengan stress adalah suatu kondisi pikiran yang tegang.

Cara Proses Over Kredit Rumah Yang Aman

Proses Over kredit Rumah
Over Kredit Rumah
Proses over kredit rumah antara pihak pertama (yang pertama membeli rumah), ke pihak kedua (yang melanjutkan kredit, yang membeli rumah kedua) harus dilakukan dengan cara dan proses yang benar, jika tidak maka dikhawatirkan akan mendatangkan masalah suatu hari nanti.

Cara Memutihkan Siku Dan Lutut Menggunakan Bahan Alami, Dijamin Ginclong!

Cara Memutihkan Siku Dan Lutut Menggunakan Bahan Alami
Cara Memutihkan Siku dan Lutut

Apakah Anda memiliki masalah warna siku dan lutut yang lebih hitam dibandingkan dengan bagian kulit tubuh lainnya? Jika ya, artikel ini akan mengupas mengenai bahan alami dan tips atau cara memutihkan siku dan lutut tanpa harus mengeluarkan biaya besar, karena Anda bisa lakukan sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan.

Prosedur Menulis Artikel Online Untuk Kebutuhan Blog Atau Website

Prosedur Menulis Artikel Online Untuk Kebutuhan Blog Atau Webiste
Menulis Artikel Online
Prosedur menulis artikel berbeda dengan artikel yang ditulis untuk media cetak seperti koran atau majalah. Saat ini media internet menjadi salah satu media yang digunakan oleh masyarakat untuk mencari beragam informasi, salah satunya adalah informasi dalam bentuk artikel.

Arti Dan Makna Lambang ASEAN

Arti dan Makna Lambang ASEAN
Lambang ASEAN

Perhimpunan bangsa-bangsa Asia Tenggara (ASEAN) memiliki lambang yang tentu tidak sekedar sebuah gambar namun ia memiliki makna dan arti. Lalu apa yang dimaksud dengan lambang?  sebelum membahas mengenai makna lambang ASEAN beserta keterangannya, terlebih dahulu kita harus akan membahas mengenai pengertian lambang.

Saturday 28 March 2020

Tips Membuat Naskah Pidato Hari Kartini Beserta Contohnya

Tips Membuat Naskah Pidato Hari Kartini Beserta Contohnya
Raden Ajeng Kartini

Contoh Naskah Hari Kartini - Setiap tanggal 21 April, bangsa Indonesia setiap tahunnya memperingati hari Kartini. Kartini adalah pahlawan Indonesia yang membela hak-hak kaum wanita. 

Cara Menghilangkan Bekas Cacar di Wajah Menggunakan Ramuan Tradisional

Cara Menghilangkan Bekas Cacar di Wajah Menggunakan Ramuan Tradisional
Cara Menghilangkan Bekas Cacar
Bekas cacar memang sulit dihilangkan butuh waktu dan ramuan pengobatan yang tepat. Sebelum membahas mengenai cara menghilangkan bekas cacar khususnya di wajah ada baiknya kita mengetahui terlebih dahulu seperti apa penyakit cacar itu.

Thursday 26 March 2020

Cara Membuat Catatan Kaki Menggunakan Microsoft Word


Cara Bikin Catatan Kaki Menggunakan Microsoft Word
Cara Membuat Catatan Kaki

Catatan kaki atau foot note merupakan keterangan mengenai isi yang ditempatkan pada kaki tulisan. Catatan kaki berfungsi untuk menunjukkan tempat atau sumber kutipan yang dipakai untuk menguatkan pendapat yang dituliskan, juga dipakai untuk memberi referensi silang dan berfungsi untuk memberikan komentar atau tanggapan terhadap suatu pendapat. Nah berikut ini cara bikin catatan kaki yang benar.

Tips Menulis Novel Cinta Pendek Dengan Gambaran Yang Tajam

Tips Menulis Novel Cerita Pendek
Tips Menulis Novel Cinta Pendek

Seringkali dikatakan orang menulis cerita pendek adalah perkara yang mudah, karena bentuknya yang ringkas dan pendek, maka novel pendek mudah ditulis. Namun, karena pendek itulah penulis harus memiliki kepekaan yang tinggi. Berikut adalah tips membuat novel cinta pendek agar isi cerita yang tetap fokus dan menarik.

Monday 23 March 2020

Penjelasan Seputar Psikologi Pribadi dan 7 Dimensi Psikologis Manusia

Psikologis Pribadi dan 7 Dimensi Psikologis Manusia
Psikologi Pribadi

Psikologi Pribadi - Setiap pribadi manusia memiliki perbedaan yang satu dengan yang lainnya. Setiap pribadi juga cenderung mengalami perubahan. Tubuh manusia juga mengalami kecenderungan alami yaitu mengembalikan dalam keadaan yang seimbang.

Unsur-Unsur Yang Terdapat Dalam Komik Dewasa

Unsur-Unsur Yang Terdapat Dalam Komik Dewasa
Contoh Komik Dewasa


Lucu, sexy dan menggemaskan merupakan salah satu karakter yang umumnya ada di dalam cerita-cerita komik dewasa. Komik dewasa tidak selamanya berbau kekerasan, ada juga bisa membuat pembacanya tertawa terpingkal-pingkal.

Dongeng, Legenda Rakyat Mulai Dari Sangkuriang Hingga Maling Kundang


Dongeng, Legenda Rakyat Mulai Dari Sangkuriang Hingga Maling Kundang
Ilustrasi Legenda Rakyat Sangkuriang

Cerita rakyat melayu klasik atau dongeng, legenda rakyat adalah cerita rakyat pada jaman dahulu yang bisanya kita sebut dengan dongeng. Pada umumnya cerita rakyat kisahnya menceritakan suatu peristiwa atau asal mula suatu tempat.

Sinopsis Singkat dan Pesan Dalam Cerita Rakyat Cinderalas

Sinopsis Singkat dan Pesan Dalam Cerita Rakyat Cinderalas
Ilustrasi Cerita Rakyat Cinderalas


Asal kota cerita Cinderalas adalah Jawa Timur, merupakan provinsi yang terletak dibagian timur Pulau Jawa. Ibukota daerah Jawa Timur adalah Surabaya. Seperti daerah-daerah lainnya di Indonesia, provinsi Jawa Timur memiliki cerita rakyat. Salah satunya adalah cerita rakyat Cinderalas.

Sunday 22 March 2020

Cara Melihat Hantu-Hantu Paling Populer di Indonesia

Cara Melihat Hantu (Lan Gao - Unsplash)

Di antara pembaca tentu ada yang pernah mengalami kejadian-kejadian menyeramkan, atau mungkin ada juga yang sampai sekarang masih penasaran dengan penampakan hantu itu seperti apa. Cara melihat hantu atau kejadian bertemu hantu menjadi cerita yang mendebarkan, oleh karenanya banyak kejadian yang diangkat menjadi film, cerpen bahkan menjadi acara rutin yang disiarkan di radio dan televisi.

Nama dan Karakter Tokoh Kartun Popeye, Siapa Yang Jadi Idolamu?

Hasil gambar untuk tokoh kartun film popeye
Nama dan Karakter Tokoh Kartun Popeye

Nama dan karakter tokoh kartun masih melekat dalam ingatan penggemarnya. Popeye pertama kali hadir dalam bentuk komik. Filmnya pertama kali diputar pada tahun 1929. Sedangkan di Indonesia sendiri film Popeye pernah diputar televise swasta sekitar tahun 90-an dan tahun 2000-an.