Thursday 2 April 2020

Fungsi Dan Makna Sosiologi Olahraga

Fungsi Dan Makna Sosiologi Olahraga
Sosiologi Olahraga

Sosiologi olahraga sebagai kajian keilmuan memberikan sumbangsih untuk memahami lebih dalam olahraga dan masyarakatnya. Kajian olahraga terhadap ilmu olahraga awalnya karena adanya keterlibatan kajian sosiologi yang mengkaji fenomena dalam olahraga.

Wednesday 1 April 2020

Bahaya Tidak Menghabiskan Antibiotik Bagi Kesehatan

Bahaya Tidak Menghabiskan Antibiotik Bagi Kesehatan
Obat Antibiotik

Masih banyak diantara kita yang beranggapan penyakit yang disebabkan oleh bakteri akan hilang dengan cara mengkonsumsi obat, ternyata hal tersebut tidaklah benar. Menurut pakar kesehatan menjelaskan walaupun terasa sudah sembuh, penderita tetap harus menghabiskan antibiotik, karena terdapat bahaya tidak menghabiskan antibiotik, untuk lebih jelasnya ikuti pembahasannya sebagai berikut.

Beragam Cara Penggunaan Kembali Barang Bekas Yang Tepat

Cara Penggunaan Kembali Barang Bekas Yang Tepat
Barang bekas

Istilah penggunaan kembali barang bekas berbeda dengan proses daur ulang barang bekas. Penggunaan kembali barang bekas adalah menggunakan lagi barang bekas sesuai dengan fungsi yang sama benda/ barang tersebut pada waktu baru atau bisa juga menggunakannya untuk fungsi yang berbeda. 

Bahan Baju Adat Suku Dayak

Bahan Pakaian Adat Suku Dayak
Pakaian Adat Suku Dayak

Di antara pembaca tentu ada yang sangat menyukai barang-barang khas suku dayak dan penasaran dengan bahan bajunya yang sangat indah, yang dikenal sangat indah. Sebenarnya bahan pakaian adat dayak itu apa sih? jawabannya simak dalam ulasan berikut ini.

Bagian-Bagian Surat Perjanjian Jual Beli Yang Wajib Tercantum

Bagian-Bagian Surat Perjanjian Jual Beli
Perjanjian Jual Beli

Surat perjanjian jual beli adalah surat perjanjian yang berisi mengenai kesepakatan adanya transaksi antara penjual dan pembeli. Dengan adanya surat perjanjian jual beli maka ada bukti hitam diatas putih. Surat perjanjian tidak sembarang dibuat namun harus memperhatikan bagian-bagian surat perjanjian jual beli.