Monday 28 September 2020

Apakah Beresiko Jika Pinjam Uang Untuk Deposito Bank?

 

Ilustrasi Pinjam Uang Untuk Deposito Bank

Tidak sedikit orang yang pinjam uang untuk deposito bank sebagai cara untuk infestasi. Namun apakah hal tersebut efektif dan aman? Di satu sisi Anda tetap harus membayar cicilan pinjaman, sedangkan tabungan deposito memiliki karakteristik yang berbeda dengan tabungan pada umumnya. Untuk lebih jelas ikuti pembahasan mengenai tabungan deposito berikut ini.

Penyebab dan Cara Bertahan Ditengah Persaingan Ketat Toko Bahan Bangunan

 

Ilustrasi Toko Bahan Bangunan

Salah satu faktor penyebab persaingan ketat toko bahan bangunan adalah semakin meningkatnya permintaan pasar terhadap bahan-bahan bangunan. Dengan adanya pembukaan kawasan perumahan, pembangunan rumah, kantor, sekolahan dsb membuat bahan-bahan bangunan selalu dibutuhkan.

Tips Mendapatkan Boxer Berkualitas di Peternakan Anjing Boxer

Ilustrasi Anjing Boxer

Peternakan anjing boxer adalah tempat pengembangbiakan anjing khususnya jenis Boxer. Keuntungan adanya peternakan boxer atau jenis anjing lainnya, setiap calon pembeli bisa dengan mudah melihat langsung kehidupan sehari-hari anjing tersebut.

Pembahasan Lengkap Penyebab Dan Efek Polusi Udara

Ilustrasi Polusi Udara


Sebelum masuk ke pembahasan penyebab dan efek polusi udara ada baiknya terlebih dahulu kita mengetahui dan memahami apa yang dimaksud dengan polusi udara. Untuk lebih jelasnya ikuti pembahasan berikut ini.

Thursday 24 September 2020

Merk Pakan Burung Yang Bisa Dijadikan Umpan Mancing di Kolam atau Empang

Pakan Burung Yang Bisa Jadi Umpan Mancing

Merk pakan burung yang bisa dijadikan umpan mancing di kolamSetiap pemancing tentu memiliki racikan umpan andalan untuk dapat memikat ikan di kolam. Umpan ikan memang sudah banyak disediakan, di toko-toko khusus peralatan ikan ataupun di toko yang menjual peralatan dan makanan burung.

Sejarah Peninggalan Agama Hindu di Indonesia

Ilustrasi Peninggalan Agama Hindu di Indonesia
 
Awal masuknya agama ke Indonesia menjadi salah satu bukti dan perkembangan kebudayaan, sampai saat ini kita masih bisa melihatnmya, salah satu jejaknya adalah peninggalan sejarah agama Hindu di Indonesia, berikut pembahasannya.

Ciri-Ciri Indigo Terdapat Bekas Lebam, Benarkah?

Ciri-Ciri Indigo Terdapat Lebam
Ilustrasi Ciri-Ciri Indigo

Seperti dalam beberapa kasus ciri-ciri orang indigo munculnya tanda kelahiran yang aneh di bagian tubuh tertentu.. Warnanya ada yang jelas atau samar-samar mirip lebam. Namun tidak semua orang indigo memiliki ciri seperti itu atau yang memiliki ciri tersebut belum tentu indigo. Lalu jika tidak semuanya memiliki ciri fisik, dengan apa bisa kita bisa membedakannya? Untuk mengetahui jawabannya ikuti pembahasannya dalam artikel berikut ini.

Jangan Terkecoh! Ini Ciri-Ciri Komik Dewasa Bergambar

 

Ciri-Ciri Komik Dewasa Bergambar
Ilustrasi Komik Dewasa Bergambar

Saat ini perkembangan komik mengalami kemajuan, dari mulai komik anak-anak dan dewasa. ceritanya pun ada yang berseri dan serial.  Pada umumnya orang menganggap komik adalah bacaan khusus untuk anak-anak, namun apa yang ada bayangkan jika mendengar komik dewasa bergambar ?

Wednesday 23 September 2020

Merawat Furniture Bahan Rotan Yang Paling Mudah

Merawat Furniture Bahan Rotan Yang Paling Mudah
Furniture Bahan Rotan

Anggapan perabotan rotan terlihat jadul dan kuno sekarang sudah tidak berlaku lagi. Sekarang ini hadir ragam inovasi perabotan rotan dengan berbagai model dan desain yang ciamik. Bahkan karena terlihat modern banyak yang beranggapan kalau perabotan dari bahan rotan harganya mahal, padahal harganya bisa lebih murah dibandingkan dengan perabotan bahan kayu.

Cara dan Syarat Tumbuh Budidaya Kangkung Air

Ilustrasi Budidaya Kangkung Air

Budidaya kangkung dari bekas akar termasuk dalam budidaya kangkung air. Dalam budidaya tanaman kangkung dapat dilakukan dengan budidaya kangkung darat dan budidaya kangkung air. Dalam artikel ini kita akan membahas budidaya kangkung air.

Bahaya Tempe dan Ciri-Cirinya Yang Menggunakan Bahan Pewarna

 

Bahaya Pada Tempe Yang Menggunakan Campuran Kimia
Ilustrasi Tempe Mantap

Tempe merupakan salah satu makanan khas Indonesia yang menjadi favorit banyak orang, Namun sayang masih ada pihak yang tidak bertanggung jawab yang hanya memikirkan keuntungan semata dengan menambahkan zat berwarna agar lebih menarik. terdapat bahaya pada tempe yang menggunakan campuran bahan kimia. Agar lebih jelas, ikuti pembahasan artikel berikut ini.

Skripsi Akuntasi Keuangan

 


Skripsi akuntasi keuangan merupakan karya tulis ilmiah yang dibuat oleh mahasiswa  yang sedang menempuh pendidikan S1 (Strata Satu). Secara garis besar isinya berupa penjelasan-penjelasan mengenai penelitian terhadap objek penelitian atau permasalahan yang terdapat dlam bidang ilmu tertentu.

Tips Belajar Menulis Cerpen

 


Cerpen adalah singkatan dari merupakan singkatan dari cerita pendek. Walaupun pendek cara menulis cerpen tidak bisa disepelekan. banyak cerpen-cerpen yang lahir dari penulis-penulis namun banyak juga diantaranya yang kurang menarik dengan cerita yang plat atau datar. Untuk bisa menulis cerpen dibutuhkan pengetahuan dan sudut pandang dari banyak hal, serta rajin dan ketekunan menulis.

Resep Kue Dari Bahan Beras Merah

Resep Kue dari Bahan Beras Merah
 

Makanan yang terbuat dari beras merah memiliki kandungan nutrisi yang baik dan rasanyapun lezat., seperti kue dari bahan beras merah. Ada banyak manfaat bagi kesehatan, jika mengkonsumsi beras merah, seperti: dapat meningkatkan nafsu makan, melancarkan sirkulasi darah, menghindari penyakit pada pernapasan, mencegah terjadinya gangguan pada jantung dsb. 

Penjelasan Seputar Metode Penelitian Deskriptif Kuantitatif

Penjelasa Seputar Metode Penelitan Deskriptif Kuantitatif
Membuat Penelitian Ilmiah

Metode penelitian desktiptif kuantitatif – Dalam penelitian deskriptif dapat dilakukan dengan metode kuantitatif ataupun kualitatif. Metode deskriptif dalam penelitian memiliki tujuan untuk memberikan gambaran atau mendesktipsikan suatu keadaan atau fenomena yang diteliti dengan objektif.

Sekilas Mengenai Undang-Undang Wakaf Terbaru

Ilustrasi Wakaf


Di Indonesia, permasalah mengenai wakaf diatur  dalam undang-undang wakaf terbaru. Salah satunya adalah dengan dengan dibentuknya Badan Wakaf Indonesia atau BWI. Sebelum membahas lebih jauh mengenai BWI, terlebih dahulu akan dijelaskan pengertian dan syarat wakaf.

Profil dan Kutipan Pidato Martin Luther King Jr dalam Bahasa Indonesia

Martin Luther Jr

“Aku memiliki Sebuah Mimpi” atau “I have a dream” merupakan pidato yang dibacakan oleh Martin Luther King Jr seorang pejuang persamaan hak warga kulit hitam di Amerika Serikat. Pidato tersebut berdampak pada perubahan warga kulit hitam di Amerika Serikat. Seperti apakah isi pidato Martin Luther King Jr dalam bahasa Indonesia tersebut? Simak uraiannya berikut ini.

Tuesday 22 September 2020

Proposal Skripsi, Arah Menuju Skripsi

Ilustrasi Proposal Penelitan

Proposal skripsi atau ada yang mengenalnya dengan usulan penelitian merupakan syarat sebelum masuk ketahap pembuatan skripsi. Proposal adalah gambaran yang menjadi usulan suatu kegiatan, yang penjelasannya dibuat dengan bentuk rancangan.