Tuesday 11 January 2022

Belajar dari Film Layangan Putus, Ini Tanda-Tanda Pasangan Anda Selingkuh

Gambar Ilustrasi Film Layangan Putus
Gambar Ilustrasi: Film Layangan Putus

Apakah pasangan saya selingkuh? Jika Anda salah satu yang memiliki pertanyaan ini, maka mungkin ada baiknya mengetahui terlebih dahulu tanda-tanda pasangan Anda selingkuh sebelum menuduhnya.

Ada banyak film yang bertemakan perselingkuhan, salah satunya yang sedang popular saat ini yaitu film seri “Layangan Putus”. Ada banyak hal yang bisa diambil pelajaran dari film yang diambil dari kisah nyata ini.

Film yang menggambarkan seorang pria yang memiliki wanita idaman lain (selingkuh) dan sering melakukan hal-hal manipulative kepada pasangannya membuat penonton emosi dan gregetan penasaran dengan akhir ceritanya.

Pria akan lebih mudah jatuh cinta, dia akan bisa mencintai beberapa wanita dalam waktu bersamaan. Benarkah? Apakah Anda sudah siap untuk mengetahui tanda-tanda pasangan Anda selingkuh? Jika belum, sebaiknya tunda dulu membaca artikel ini

1.      Memiliki Kebiasaan Baru

Apabla pasangan Anda melakukan kebiasaan baru dan berulang kali maka bisa dipastikan pasangan Anda selingkuh. Misalnya jika pasangan Anda tiba-tiba rajin olahraga,

2.      Mulai Berupaya Memberikan Hadiah Untuk Anda

Pasangan yang selingkuh cenderung akan memberikan kasih sayang dan perhatian yang tidak biasa, bahkan bisa dibilang terlalu berlebihan. Tiba-tiba suka memberi hadiah adalah bagian upayanya untuk meningkatkan kepuasan Anda dan bagian dari mengalihkan perhatian. Jadi hati-hati jika ada perubahan ini.

3.      Memiliki Ponsel Baru dan Sembunyi-Sembunyi Menggunakannya

Pria yang sedang selingkuh cenderung lebih sering menggunakan ponsel atau gawai. Biasanya ponsel tanpa kode sandi mendadak diberikan password khusus dan hanya diketahui olehnya.

Tanda lainnya, pasangan Anda tidak pernah lepas dari ponsel. Sampai-sampai mau ke kamar mandi ponselnya juga dibawa. Selain itu riwayat telepon atau whatsapp akan dihapus

4.      Perubahan Fisik

Sering cukur kumis, cukuran atau diwarnai. Perubahan fisik ini biasanya didukung dengan ingin tampil menarik. Misalnya: mulai memperhatikan keserasian baju dengan celana. Yang tadinya tidak pernah menggunakan parfum, mendadak memakai parfum. Padahal tidak ada acara khusus

5.      Ada Aliran Dana Misterius

Apabila Anda menemukan pengeluaran membengkak padahal tidak ada acara khusus, maka sebaiknya Anda pertanyakan. Namun sebelum curiga berlebihan, sebaiknya cari tahu dan amati penarikan uang.

Jika aliran dana masuk ke rekening yang tidak Anda kenal dan jumlahnya tidak terkendali maka waspadalah karena artinya perasaannya juga tidak terkendali. Artinya ia tidak hanya main mata saja, namun lebih dari itu.  

6.     Sering Makan Diluar dan Banyak Alasan

Kalau dia sering makan diluar, artinya ia menyimpan waktu untuk selingkuhannya. Tidak mungkin ia sudah makan bersama selingkuhannya lalu makan lagi di rumah. Jika Anda menanyakan mengapa tidak makan, akan ada alasan, seperti: sudah makan diluar bersama teman dsb.

Alasan lainnya yang sering digunakan jika terlambat pulang adalah: ada lembur, bisnis keluar kota, ban motor atau mobil kempes, baterai ponsel habis dsb.

Pasangan yang sedang selingkuh seringkali mengabaikan acara keluarga karena pikiran dan waktunya selalu memikirkan selingkuhannya.

7.      Jadi Sering Menyalahkan

Pada saat seseorang sedang menutupi sesuatu atau tidak jujur cenderung mencari pembenaran atas kesalahannya. Salah satunya adalah dengan menyalahkan Anda. Misalnya: selalu disalahkan karena penampilan Anda tidak semenarik saat pacaran dulu, hubungan yang hambar, tidak menghargai dan masih banyak alasan untuk menyalahkan Anda.

Apabila tanda-tanda pasangan Anda selingkuh seperti yang sudah kita bahas diatas atau sudah dipastikan ternyata benar selingkuh, pertanyaan berikutnya apakah hubungan harus diakhiri? Jawabannya, jangan terburu-buru. Mungkin inilah waktu untuk bicara dari hati ke hati untuk memperbaiki hubungan.

Dalam artikel selanjutnya kita akan membahas cara mengatasi pasangan selingkuh. Untuk lebih jelas, baca pembahasan lengkapnya dengan klik tautan ini:: 


No comments:

Post a Comment