Wednesday 21 December 2022

Sekilas Pembahasan Singkat Seputar Skripsi Akuntasi Manajemen, Mengawali dengan Memahami Jadi Lebih Menyenangkan

Skripsi Akuntasi Manajemen (Shahbaz Ali via Unsplash)
 

Skripsi akuntasi manajemen merupakan tugas akhir mahasiswa fakultas ekonomi yang menempuh pendidikan S1 (Strata 1). Membuat penelitian skripsi merupakan tugas yang wajib dikerjakan, dengan tujuan sebagai pelatihan dan aplikasi langsung pembuatan suatu karya ilmiah. Selain itu skripsi merupakan syarat kelulusan.

Kenali Resiko Bayi Aborsi Atau Menggugurkan Kandungan Bagi Kesehatan Wanita

 

Bahaya Melakukan Bayi Aborsi (Jon Tyson -Unsplash)

Secara medis bayi aborsi adalah suatu tindakan menghilangkan janin beserta prasentanya dari dalam rahim.  Apapun alasannya,  apapun jalurnya (medis ataupun di bawah tangan) bisa beresiko mengalami resiko bagi kesehatan wanita.

4 Tips Belanja Hemat, Buktikan Sendiri Jadi Bisa Nabung Untuk Beli Rumah

Gambar: Tips Belanja Hemat

Belanja merupakan aktivitas sehari-hari untuk mendapatkan barang yang dibutuhkan. Kegiatan ini sebenarnya hal yang susah-susah mudah dilakukan, apalagi jika sudah berkeluarga lebih dituntut untuk berhemat. Belanja hemat merupakan salah satu cara untuk menghemat pengeluaran dan agar bisa memiliki tabungan untuk berbagai macam kebutuhan ataupun keinginan, misalnya; untuk beli rumah, beli motor dsb. 

Tuesday 20 December 2022

Keuntungan Gaya Hidup Terbaru Belanja Online, No 3 Banyak Yang Cari

Gaya Hidup Terbaru Belanja Online (Edi Kurniawan / unsplash)

Belanja online atau online shopping menjadi gaya hidup terbaru masyarakat Indonesia. Hal ini bukan tanpa sebab, salah satunya karena dipengaruhi perkembangan teknologi informasi yang semakin maju dan modern. Terutama pada saat pandemi virus Corona-19, dengan adanya pembatasan aktivitas di luar rumah. Membuat masyarakat melakukan berbagai aktivitas melalui online, salah satunya belanja untuk memenuhi kebutuhannya.